-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Jumat Barokah, Polsek Batangkuis Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Jumat, 14 Oktober 2022 | Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T09:18:57Z
Foto : Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH saat memberikan bantuan sembako ke Warga

Deliserdang | Sumutposonline.com

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu, Polsek Batangkuis - Polresta Deliserdang melaksanakan kegiatan Jumat barokah dengan salurkan puluhan sembako ke warga, Jumat (14/10/22) pagi. 

Dengan dipimpin Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH bersama Personil Polsek Batangkuis memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada warga desa Tanjung Sari Jalan mustika Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang di halaman Mapolsek Batangkuis. 

R (45) Salah satu warga yang mendapatkan sembako merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polsek Batangkuis serta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan. 

"Sembako yang saat ini di berikan  Polsek Batangkuis mudah - mudahan menjadi amal ibadah, dan Polri selalu dicintai masyarakat kedepannya" Ucapnya. 

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH melalui Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan bebas masyarakat.

(Edo Tarigan/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update