-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BKD Tanjungbalai Bantah Pencopotan Kepala UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Sijambi

Rabu, 30 November 2022 | November 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-30T15:21:44Z
Foto: Plang Pada kantor BKD Pemkot Tanjungbalai


Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Pemkot Tanjungbalai melalui Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) membantah adanya informasi pencopoton HA, S.Sos sebagai Kepala UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Sijambi pada Dinas Perikanan saat dilakukan pelantikan pejabat Administrator di awal bulan November 2022 kemarin. 

Bantahan tersebut disampaikan oleh Kabid Mutasi Ruslan kepada wartawan saat berada diruang kerjanya pada BKD Pemkot Tanjungbalai. 

"Gak ada itu bang, Kepala UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Sijambi masih tetap yang lama" sebut Kabid Mutasi BKD Pemkot Tanjungbalai Ruslan, Senin (28/11/2022). 

Saat diperjelas dengan beredarnya Pers Reales pelantikan administrator Pemkot Tanjungbalai ditanda tangani langsung oleh Plt Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini yang tertera bahwa HG, S.kom jabatan lama sebagai Sekretaris pada Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Kepariwisataan Kota Tangbalai dimutasi menjadi Kepala UPT Balai Benih Ikan Air Tawar Sijambi yang baru. 

Ruslan menyampaikan bahwa hal itu terjadi hanya kealpaan sehingga menyebabkan ada kesalahan penulisan pers reales yang diberikan kepada rekan media saat meliput acara pelantikan tersebut. 

"Tentang pers reales itu kami mohon maaf bang, memang murni karena kekhilafan kami dari BKD sehingga ada perbedaan penulisan jabatan baru yang di pegang oleh saudara HG, S.Kom. Tetapi kesalahan itu hanya penulisan di pers reales saja, pada pelantikan sudah benar HG menempati posisi Kepala UPT Penyaluran Pinjaman Dana Bergulir pada Dinas Koperasi dan UKM Pemkot Tanjungbalai," jelas Ruslan lebih rinci. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update