-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PLT Bupati Padang Lawas Tutup Kejuaraan Sinar Halomoan Super Grasstrack Motorcross

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T02:07:18Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Plt Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si resmi menutup Kejuaraan Sinar Halomoan Super Grasstrack Motorcross di sirkuit Akbar 34 Balakka Tinggir Desa Bulu Sonik Kecamatan Barumun, Dalam memperebutkan Tropi Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi, Minggu (04-12-2022).

"Plt Bupati Padang Lawas mengapresiasi event Sinar Halomoan Super Grasstrack karena selama kegiatan berlangsung sampai penutupan, Acara berjalan lancar serta suasana aman terkendali dan zero accident sehingga kegiatan balapan ini dapat dikatakan sukses.

Ini merupakan salah satu langkah yang baik lanjut Plt Bupati untuk meningkatkan ekonomi warga sekitar dan upaya mempromosikan Kabupaten Padang Lawas pada dunia luar, Sebab event ini juga diikuti peserta dari luar daerah seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat.

Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi berharap, Melalui ajang ini generasi muda dapat menyalurkan bakat dan hobinya dalam balapan di arena resmi bukan di jalan aspal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain serta mengganggu kamtibmas.

"Kegiatan Motorcross Grasstrack Sinar Halomoan ini merupakan kegiatan yang bersifat positif bagi generasi muda sebagai pengembangan karir serta mencari bibit bibit unggul yang nantinya diharapkan dapat mengikuti ajang ajang bergengsi lainnya.

Di kesempatan itu, Plt Bupati Padang Lawas kagum dan bangga melihat para crosser dari dalam daerah dan luar daerah yang tampil memukau penonton menunjukkan ketangkasannya memacu kuda besi di arena balapan.

Para crosser dari team asal Medan, Pekan Baru, Rantau Prapat, Pasir Pangarayan dan Sumatera Barat tampil dengan baik. Tidak ingin ketinggal team dari Kabupaten Padang Lawas juga tampil maksimal dengan meraih juara.

Plt Bupati menambahkan, event Sinar Halomoan Super Grasstrack Motorcross diharapkan menjadi agenda tahunan. Hingga dapat berlangsung secara berkesinambungan setiap tahunnya.

" Selamat kepada seluruh pemenang, Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga suasana tetap kondusif selama event ini berlangsung. Semoga tahun depan kita dapat berjumpa kembali dengan peserta yang lebih banyak lagi. Ucap Plt Bupati.

Tampak hadir dalam penutupan Sinar Halomoan Super Grasstrack Motorcross, Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi, Pabung Kodim 212/TS ARH Soleh Hasibuan, Asisten II Drs Marza Zennova, MM, Pimpinan OPD, Pimpinan Cabang Bank BNI Padang Sidempuan, Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Sibuhuan Indrasyah Edison, Serta tamu undangan lainnya.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update