-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Padang Lawas Akan Menindak Tegas Aksi Balap Liar

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T05:52:29Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Aksi balap liar yang sering dilakukan para anak remaja khususnya pada malam minggu di Jalan Jalur Dua Sisupak Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas sudah meresahkan bagi masyarakat khususnya pengguna jalan. Dalam hal itu, Polres Padang Lawas akan menindak tegas aksi balap liar. 

Hal ini disampaikan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi kepada awak media sumutposonline.com saat dihampiri di salah satu warung di Sibuhuan, Sabtu (03-12-2022) sekira pukul 16.00 wib.

Dalam keterangan Kapolres Padang Lawas mengatakan, Kita dari Polres Padang Lawas akan menindak tegas bagi para pelaku aksi balap liar yang dilakukan oleh para anak remaja khususnya di malam minggu di Jalan Jalur Dua Sisupak. Karena aksi balap liar tersebut dapat mengganggu pengguna jalan saat melintasi jalan tersebut. "Ucap Kapolres.

Dalam amatan kita setiap malam, Personil Polres Padang Lawas terus melakukan Patroli disejumlah titik yang diperkirakan dapat mengganggu Kamtibmas. 

Apalagi di saat malam minggu, Personil gabungan dari Polres Padang Lawas terus memburu para pelaku aksi balap liar yang sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan. 

Selain meresahkan masyarakat pengguna jalan, Juga meresahkan bagi masyarakat umum karena dapat mengakibatkan kebisingan oleh suara kenderaan yang menggunakan knalpot blong. Apalagi saat aksi balap liar berlangsung.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update