-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan Penonton Padatati Lapangan MTSN Sibuhuan, Plt Bupati Padang Lawas Dengarkan Tauziah Al,Ustad Prof H. Abdul Shomat, Lc

Minggu, 18 Desember 2022 | Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T11:35:00Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Ribuan penonton dari dalam hingga luar daerah padati lapangan MTSN Sibuhuan untuk mendengarkan tauziah dari Al.Ustad Prof H. Abdul Shomad, Lc pada acara Tabliqh Akbar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Minggu (18-12-2022) sekitar pukul 08.00 wib.

Selain itu, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. MH bersama rombongan dan Forkopimda turut hadir juga untuk mendengarkan tauziah Al.Ustad Prof H. Abdul Shomad, Lc

"Tauziah yang disampaikan oleh Al.Ustad Prof H. Abdul Shomad, Lc dalam amatan awak media sumutposonline.com banyak disukai semua kalangan. Baik dia dari kalangan anak sekolah dari Pondok Pesantren, Remaja hingga Orang Tua".

Saat Al.Ustad Prof H. Abdul Shomad, Lc menyampaikan tauziahnya dihadapan para penonton, Banyak tauziah yang beliau sampaikan menyentuh hati serta ketenangan jiwa dan batin. Agar dapat mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Dalam kesempatan itu juga, Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. HM menyampaikan bimbingan dan arahan dihadapan seluruh para penonton serta para tamu undangan yang hadir dalam rangkaian acara Tabliqh Akbar.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update