-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Samapta Polres Padang Lawas Lakukan Pengawalan Jamaah Umroh Travel Jannah Firdaus

Selasa, 03 Januari 2023 | Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T14:01:31Z
Foto : Jamaah Umroh travel Jannah Firdaus Gelombang Ke-ll tahun 2023

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com  

Sat Samapta Polres Padang Lawas melakukan pengawalan Jamaah Umroh Travel Jannah Firdaus Gelombang Ke-II tahun 2023, Yang dilepas dari Lapangan Merdeka Sibuhuan dengan menggunakan Bus Barumun, Senin (02-01-20223) sekira pukul 16.30 wib.

Keberangkatan Jamaah Umroh Travel Jannah Firdaus dilepas oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt. MM. MSi. MH yang diwakilkan kepada Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos.

Adapun yang turut hadir juga dalam pelepasan Jamaah Umroh Travel Jannah Firdaus, Kakan Kemenag Padang Lawas H. Abdul Manan, MA, Kasi Haji dan Umroh, Ketua Cabang Travel Jannah Firdaus Padang Lawas Danny Sutrisno, SH beserta Pengurus, Kaban BPBD Padang Lawas H. Amit Hadi Nasution, Pendamping Umroh H. Sangkot Hasibuan, Keluarga Jamaah, Serta tamu undangan lainnya.

Travel Jannah Firdaus telah memberangkat Jamaah Umroh gelombang pertama pada September tahun 2022 yang lalu. Untuk tahun 2023 ini, Travel Jannah Firdaus memberangkatkan Jamaah Umroh gelombang kedua sebanyak 46 orang jamaah.

Keberangkatan Jamaah Umroh Travel Jannah Firdaus dikawal oleh Patroli Sat Samapta Polres Padang Lawas sampai menuju Mesjid Agung Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Yang langsung dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Muhammad Husni Yusuf yang turut didampingi Anggota.

Travel Jannah Firdaus juga akan memberikan tiket umroh gratis kepada dua orang kafilah yang menang pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2023 mendatang.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update