-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Sosa Bersama Kwartir Ranting Pramuka Siap Sukseskan MTQ Ke-14 Tahun 2023

Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T14:31:45Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Camat Sosa Asrin Daulay bersama Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Sosa siap mensukseskan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-14 tahun 2023 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan di Lapangan SMK Negeri 1 Sosa Desa Ujung Batu Bukit Berbunga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Hal ini diungkapkan Camat Sosa Asrin Daulay diruang kerjanya usai melakukan pertemuan dengan Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Sosa, Jumat (24/02). 

Dalam keterangannya mengatakan, Bagi Anggota Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Sosa siap untuk melaksanakan pengamanan pemondokan kafilah FA dan FI serta siap untuk mensukseskan MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas.

Bagi seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sosa akan ikut serta siap mendukung penuh dalam pelaksanaan MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 2023. 

Kesuksesan dan Keberhasilan MTQ Ke-14 Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang dilaksanakan di Kecamatan Sosa adalah kebanggaan masyarakat Sosa sekitarnya khususnya masyarakat Kabupaten Padang Lawas.

Dalam hal itu, Mari kita dukung bersama, Baik dari Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Alim Ulama serta seluruh lapisan masyarakat. 

Pranserta kita seluruhnya dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ Ke-14 tingkat Kabupaten Padang Lawas tahun 2023 akan tercapai semaksimal mungkin menuju Padang Lawas yang Bercahaya. Ucap Camat.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update