-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Padang Lawas Sambangi Warga Desa Pagaran Malaka Saat Kegiatan Jum'at Curhat

Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T10:37:17Z
Foto :Warga saat bersama Kapolres Padang Lawas

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi sambangi warga Desa Pagaran Malaka Kecamatan Lubuk Barumun saat melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka program 2 giat 3 Quick Wins Polri di warung kopi Wildan Daulay, Jum'at (10/02/2023).

Jum'at Curhat ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST / 2812 / XII/ Ren.2./ 2022 tertanggal 29 Desember 2022 tentang Kegiatan Jum'at Curhat serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan. 

Adapun yang turut hadir dalam rangka kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolres Padang Lawas, Kasat Lantas AKP Alpian Arbi, SH, Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan, SH, Kasi propam IPTU G. Harahap, Camat Lubuk Barumun H. Sulaiman Harahap, S.Sos, Kepala Desa Pagaran Malaka, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Desa Pagaran Malaka serta Masyarakat Desa.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK. MSi memyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan, Ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Pagaran Malaka yang telah bersedia hadir dalam kesempatan ini.

Memberikan Nomor Ponsel Kapolres Padang Lawas apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas disekitar tempat tinggal masyarakat agar segera menghubungi Kapolres.

Kapolres Padang Lawas juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan bila menemukan dan mengetahui tentang tindak pidana judi, narkoba dan gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Papar Kapolres.

Sementara itu, Masyarakat mengeluhkan tentang pengurusan SIM di Kabupaten Padang Lawas yang membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam ke Polres Tapanuli Selatan yang berada di Padang Sidempuan.

Masyarakat Desa Pagaran Malaka mengharapkan untuk penyelesai perkara agar di selesaikan di desa melalui Kepala Desa dan Para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat.

Saat masyarakat menyampaikan keluhan mereka, Kapolres Padang Lawas mendengarkan langsung keluhan masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba, pencurian kelapa sawit, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Pelaksanaan kegiatan Jum.at Curhat di Desa Pagaran Malaka Kecamatan Lubuk Barumun berlangsung dengan situasi dalam keadaan aman, baik dan terkendali.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update