-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Terima Kunjungan Baznas Medan, Salurkan Bantuan 3 Unit Kipas angin

Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T10:46:49Z

Medan | Sumutposonline.com

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan menerima kunjungan silaturahmi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Medan dan menerima bantuan 3 unit kipas angin. Acara penyaluran paket bantuan itu untuk anak -  anak ngaji rumah Tahfidz dan rumah kreatif yang dilakukan di Kantor PD IPA (Ikatan Pelajar Al Washliyah) Kota Medan, Jum'at (11/02/2023) di Jalan Garu 1 Gg Akabri No 10.

Ketua PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan Ahmad Irham Tajhi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Medan atas saluran bantuan kipas angin tersebut.

"Kami, PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan mengucapkan terima kasih atas bantuan Baznas Kota Medan yang disalurkan ke rumah Tahfiz dan rumah kreatif untuk anak - anak mengaji kiranya menjadi amal jariyah dan Semoga karena kipas angin ini anak - anak mengaji lebih semangat lagi dan tentunya menjadi manfaat, sekali lagi terimakasih Ustadz" ucapnya ketua yang dikenal ramah dan energik ini kepada awak media. 

Lebih lanjut Ahmad Irham Tajhi menyebutkan kantor memang perlu kipas angin agar di cuaca yang saat ini di siang hari terik sehingga ketika anak - anak mengaji dan diskusi keagamaan kalau tidak ada kipas angin maka kita kepanasan. 

"Cuaca saat ini ekstrem oleh karena itu kantor kami yang saat ini mendirikan rumah Tahfiz dan rumah kreatif sangat membutuhkan kipas angin, saya doakan semoga Ustadz Muhammad Nursyam yang memimpin BAZNAS Kota Medan diberi rezeki yang berkah dan kesehatan serta kebahagiaan", imbuhnya.

Sebelumnya Ketua Baznas Kota Medan Al Ustadz Muhammad Nursyam  menyamoai kan bawasan nya kipas angin ini dari orang orang yg berzakat di baznas kota medan 

 hari ini (Jum'at - red) disalurkan bantuan 3 unit kipas angin kepada Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan untuk anak anak mengaji di rumah kreatif dan rumah tahfiz ipa kota medan ", jelasnya. 

Hadir pada acara itu, Ketua PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan Ahmad Irham Tajhi dan pengurus lainnya. Dari pihak Baznas Kota Medan langsung hadir ketua baznas kota medan Ustadz Muhammad Nursyam dan pengurus BAZNAS lainnya.

(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update