-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sampaikan Belasungkawa, DPC KNPI Simalungun Melayat ke Rumah Duka Ibunda PK KNPI Bandar

Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T16:59:24Z

Simalungun | Sumutposonline.com

Ketua DPC KNPI Simalungun Juni saragih SE, didampingi Angota dan Ketua PK. KNPI  Kecamatan se - Kabupaten  simalungun melayat kerumah duka saat mengetahui meninggalnya  Ibu Misna br.Sihotang, ibunda dari Ketua PK. Bandar Aliaman Sinaga pada senin (27/02/2023) di  Kec. Bandar, Simalungun.

Pada Siang hari, menjelang pelepasan jenazah menuju pemakaman KNPI Simalungun melayat kerumah duka yang didampingi oleh PK se - Kab. Simalungun. Dalam sambutannya dirumah duka, ketua DPC KNPI Simalungun Juni Saragih menyampaikan belangsungkawa dan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya almarhum ibu Misna br.sihotang ibunda Aliaman sinaga.

“ Atas nama pribadi dan DPC KNPI Simalungun kami mengucapkan rasa belangsungkawa yang sedalam – dalamnya, Langkah hidup semua orang atau setiap dari kita akan berakhir yang disebut dengan kematian. Kematian adalah pelajaran berharga bagi setiap dari kita, mari ambil pelajaran dari pesan-pesan moral kematian bagi setiap yang hidup, agar terus beribadah, beramal sebagai bekal akhir hidup. 

Semoga Allah ampuni segala khilafnya, Allah melipat gandakan seluruh amal ibadahnya, Allah menerima seluruh amal ibadahnya, Allah menempatkan ditempat terbaik, untuk itu mari kita mendoakan semoga almarhum ditempatkan ditempat terbaik, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan”, ujar Juni saragih.

Sementara itu perwakilan keluarga ketua PK. KNPI Kec. Bandar mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kehadiran keluarga besar KNPI simalungun dan rombongan dirumah duka.

“ Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran dan kepeduliannya untuk melangkahkan kaki atas meninggalnya ibunda kami Ibu Misna br. Sihotang orang tua dari PK. KNPI Bandar yang diketuai Aliaman Sinaga yang sedang berduka. Hanya do’a yang bisa kami panjatkan kepada Tuhan, semoga Bapak dan KNPI yang Bapak pimpin selalu dalam lindungan Tuhan”, ucapnya.

(AS/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update