-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bung Risman Hasibuan, S.Sos Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Padang Lawas

Senin, 20 Maret 2023 | Maret 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T00:11:14Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

Pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Ke-V Kabupaten Padang Lawas tahun 2023, Risman Hasibuan, S.Sos terpilih sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Padang Lawas Priode 2023-2027, Yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan, Sabtu (18/03).

Muscab tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara DR Ikbal Hanafi Hasibuan.

Dalam pelaksanaan muscab, Diikuti oleh 17 (Tujuh Belas) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Padang Lawas.

Adapun yang turut hadir didalam muscab tersebut, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Ketua DPRD Padang Lawas Amran Pikal Sireger S.Sos, Asisten 1 H. Panguhum Nasution, MAP, Wakil Ketua DPRD Padang Lawas H. Irsan Bangun Harahap, SE, Anggota DPRD Padang Lawas H. Puli Parisan Lubis, Lc dan Anggota DPRD Padang Lawas Erwin Harahap, Kaban BPKAD Padang Lawas Fajaruddin Hasibuan serta tamu undangan lainnya.

Usai melaksanakan Muscab MPC PP Ke-V Kabupaten Padang Lawas tahun 2023, Awak media mencoba memintai keterangan dari Ketua terpilih Risman Hasibuan, S. Sos. Dalam keterangannya mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Sekretaris MPW PP Sumatera Utara DR Ikbal Hanafi Hasibuan bersama rombongan ke Kabupaten Padang Lawas.

Serta saya juga mengucapkan terima kepada Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos Atas kesempatan waktunya untuk dapat hadir. Begitu juga kepada para tamu undangan.

Semoga amanah dan kesempatan yang diberikan kepada saya dalam memimpin MPC PP Kabupaten Padang Lawas priode 2023-2027 dapat saya jalankan dan saya kembangkan tiga tahun kedepan.

Saya juga mengharapkan bantuan dari seluruh pengurus MPC PP Padang Lawas sampai ke tingkat ranting dalam menjalankan roda organisasi. Bagi seluruh kader PP Padang Lawas untuk kedepannya, Mari kita saling memiliki rasa cinta terhadap organisasi yang kita emban "Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang" Imbuhnya.

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update