-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPD IPK Padang Lawas Bersama Masyarakat Mengutuk Keras Perusakan Aset Pemda

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T16:50:58Z

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com

DPD IPK Padang Lawas Bersama masyarakat Pasar Sibuhuan mengutuk keras atas aksi perusakan aset Pemerintah Daerah (Pemda) yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Padang Lawas Dedi Humala Siregar, SE saat dihubungi awak media melalui WhatsApp.

Dalam keterangan tambahannya mengatakan, Kita dari DPD IPK Padang Lawas sangat menyayangkan atas aksi perusakan tersebut. Kenapa aset pemerintah dirusak, Apakah itu milik pribadi atau golongan tertentu.

Tambahnya lagi, DPD IPK Padang Lawas bersama masyarakat Pasar Sibuhuan akan melakukan aksi damai untuk mendesak Polres Padang Lawas agar segera menindaklanjuti laporan atas perusakan aset Pemda Padang Lawas.

"Surat pemberitahuan aksi damai akan kita layangkan kepada Polres Padang Lawas pada hari Kamis 16 Maret 2023". Jelasnya.

Sementara itu, Masyarakat Pasar Sibuhuan Darman Martua Harahap mengutuk keras dan sangat menyayangkan atas aksi perusakan Asep Pemda Padang Lawas yang dilakukan oleh tangan tangan jahil yang berteman dengan setan.

Perlu kita perhatikan bersama, Aset Pemda Padang Lawas diperuntukkan untuk pelayanan terhadap masyarakat bukan untuk dirusak. Saya selaku masyarat Kabupaten Padang Lawas, Saya tidak ingin aset Pemda Padang Lawas dirusak oleh siapapun. 

Apa kesalahan dari aset tersebut, Kalaulah tidak pikiran pelaku yang sudah rusak. Sehingga dirinya enak begitu saja merusak aset Pemda Padang Lawas. Aset Pemda itu dibangun dari pajak masyarakat. Ucapnya 

(H.B Lubis/SPOL)
×
Berita Terbaru Update