-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paten Kali, PDAM Tirta Kualo Tanjung Balai Tiga Kali Raih Top BUMD Awards

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T01:53:16Z
Foto :Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai, Yuhdi Gobel saat menerima penghargaan Top BUMD Awards 20024

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pelayanan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kualo Tanjungbalai berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024 dari TopBusiness. 

Penghargaan BUMD Awards 2024 kategori penguatan tata kelola dalam membangun bisnis dan layanan BUMD terhadap seluruh BUMD yang ada di Indonesia tersebut diterima oleh Direktur Yuhdi Gobel Rabu (20/3/2024) di Jakarta. 

Kepada wartawan, Yuhdi Gobel mengungkapkan penghargaan tersebut berhasil di peroleh PDAM Tirta Kualo tentunya atas kerja yang baik semua pihak, baik itu karyawan, konsumen terutama sekali Walikota Tanjungbalai. 

"Penghargaan ini bisa diperoleh oleh PDAM Tirta Kualo tentunya atas dukungan semua pihak, dari karyawan, konsumen dan stekholder di Kota Tanjungbalai" sebut Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai Yuhdi Gobel. 

Yuhdi juga menjelaskan bahwa penghargaan BUMD Awards tersebut merupakan penghargaan yang ketiga kalinya diterima oleh PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai. 

PDAM Tirta Kualo Kota Tanjungbalai berhasil mempertahankan posisi selama tiga tahun berturut sejak Tahun 2022, Tahun 2023 dan Tahun 2024. 

"Iya benar bang, sudah tiga tahun berturut kita peroleh pengharagaan BUMD Awards ini. Inysa Allah ini jadi motivasi untuk PDAM Tanjungbalai lebih baik kesepannya" ujar Direktur PDAM Tirta Kualo Tanjungbalai tersebut.

(Syafrizal/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update