-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polresta Deli Serdang Sukses Jalankan Vaksinasi Tahap ll Di Mapolsek Lubuk Pakam

Sabtu, 24 Juli 2021 | Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T08:23:10Z

Deliserdang, Sumutposonline.com - Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang Ke -75  
Polresta Deli Serdang sukses menjalankan Vaksinasi tahap ke dua di Aula Mapolsek Lubuk pakam, Sabtu (24/7/2021).

Dari pantauan awak media Personil Polsek Lubuk pakam pun ikut terjun langsung membantu masyarkat yang akan di vaksin.

Kapolsek Lubuk pakam AKP Hendri Ys menghimbau kepada warga yang ingin di Vaksin agar tertib dan teratur serta tetap menjaga Prokes dengan menjalankan "3M" Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak sebelum masuk untuk Vaksinasi." Ujar Kapolsek Lubuk pakam.

Ditambahkan AKP Hendri Ys Personil nya menyediakan Kopi dan teh manis agar Warga nantinya tidak jenuh saat menunggu antrian Vaksinasi." Terang nya. 

Dari pantauan awak media antusias masyarakat sangat tinggi untuk Vaksinasi Ke Dua (2) yang di adakan Mapolsek Lubuk pakam.

Sebelum di Vaksin Masyarakat terlebih dahulu menunjukkan kartu Vaksin yang pertama dan menyerahkan kartu Vaksinasi pertama kepada Personil Polsek Lubuk pakam.

Sebelum dimulainya di vaksin masyarakat harus antri dengan menunjukkan kartu vaksin yang pertama serta menyerahkan kartu Vaksinasi yang pertama kepada Personil Polsek Lubuk pakam.

Dalam acara Vaksinasi tersebut ada Warga yang enggan disebutkan namanya menanya kepada Kapolsek Lubuk pakam " Kenapa pak yang sudah Vaksin pertama di daerah tempat tinggal nya masing- masing belum juga mendapatkan vaksinasi kedua pak " Tanya kepada Kapolsek.

AKP Hendri Ys menjelaskan " Dimana Buk dan Bapak Bapak melakukan vaksinasi pertama Disitulah Nanti Buk dan Bapak Bapak sekalian akan Vaksinasi Ke dua." Terangnya.

Dalam memeriahkan acara Vaksinasi di Mapolsek Lubuk pakam , Kapolsek Lubuk pakam AKP Hendri Ys Memberikan "Kuis" dan menghadiahi "Indomie" bagi yang dapat menjawab pertanyaan nya, Itu semua dilakukan agar para Warga yang melakukan Vaksinasi tidak jenuh Menunggu Antrian.
(Hendra Tarigan/SP) 
×
Berita Terbaru Update