-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lingkungan 6 Kelurahan Bandar Selamat Laksanakan Suntik Vaksin 100 Obat Dosis

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T14:15:55Z

Medan, sumutposonline.com - Kepala Lingkungan 6 Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung Melaksanakan Suntik Vaksin Sebanyak 100 Obat Dosis, Selasa (28/12/2021). Dalam Kegiatan Suntik Vaksin Sebanyak 100 Dosis Buat Para Lansia dan Bagi Yang belum Pernah Suntik Vaksin Pertama.

Vaksinasi yang digelar lingkungan 6 Bandar Selamat ini  bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat. Sasaran vaksinasi adalah hanya lansia yang berdomisili di lingkungan 6 Bandar Selamat.

Muhammad Irwansyah Lubis Selaku Kepala Lingkungan 6 Kelurahan Bandar Selamat menyampaikan Kepada Awak Media "Bahwa kegiatan ini adalah Suntik Vaksin Pertama Di lingkungan ini Sesuai Intruksi Lurah Bandar Selamat dan Camat, agar Masyarakat dan Para Lansia jangan Takut Di Suntik Vaksin Agar Secepatnya Kita memutus Mata Rantai Covid 19". Ujar Kepling.

Selama Kegiatan Suntik Vaksin Sinovac yang pertama ini Tetap mengikuti Protokol Kesehatan,Yaitu Memakai Masker,Menjaga jarak, dan mencuci tangan. Dan pantauan awak media kegiatan ini diikuti seratus orang lansia dan tetap berjalan, tertib dan kondusif hingga selesai acara.

(SEPTIAN/SPOL) 



×
Berita Terbaru Update