-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturrahmi Iwondes Audiensi dengan Kapolresta Deli Serdang

Kamis, 13 Januari 2022 | Januari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T12:22:36Z
Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH bersama Iwondes



Deli Serdang,Sumutposonline.com - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji,SIK,MH menerima audiensi Ikatan Wartawan Online Deli Serdang (IWONDES) di  Mapolresta Deli Serdang jalan Sudirman Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (13/01/2022).

Sebagai sosial kontrol dalam pemberitaan Iwondes melakukan audiesi guna membahas beberapa hal, diantaranya untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Iwondes dengan Polresta Deli Serdang Polda Sumut.

Para pengurus Iwondes disambut baik Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K, MH diruanga kerjanya, didampingi Humas Polresta Deli Serdang. 

Beliau minta maaf atas tertundanya pertemuan Audiensi dengan Iwondes, karena padatnya kegiatan yang harus dihadiri, juga banyaknya tugas yang harus dikerjakan seperti pencapaian target Vaksin dan ada acara pisah sambut di Mapolda Sumut.

Kapolresta juga menyampaikan saya bukan lah orang baru di sini, tetapi saya adalah Orang Deli Serdang, tetapi yang baru adalah penempatan tugasnya. 

Beliau berharap kepada Iwondes supaya dapat kerja sama yang baik dengan Polresta Deli Serdang, terkhusus didalam pemberitaan, baik di jajaran Polresta Deli Serdang maupun jajaran Polsek yang ada, berharap dengan berita - berita positif. Kalau ada berita yang sifat negatif lakukan konfirmasi  dengan yang bersangkutan, mari sama sama menjaga nama baik Polresta Deli Serdang untuk menjadi lebih baik lagi. 

"Dengan pertemuan ini mari sama sama menjaganya, saya sebagai Kapolresta Deli Serdang akan memperhatikan Iwondes ini dan sama dengan rekan rekan wartawan lainnya, mengenai rilis berita akan kami kirimkan ke grup Iwondes melalui humas,"ujarnya.

Ketua Iwondes Putra Gunawan Sembiring di dampingi Seketaris Edo tarigan dan bendahara Habilsyah dalam sambutanya mengatakan, "Terimakasih atas sambutan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH yang telah luangkan waktu untuk menerima kedatangan rombongan Iwondes disela sela kesibukan yang padat menerima kami dengan penuh keakraban," ucap Gunawan. 

Putra Gunawan juga menyampaikan kepada Kapolresta tentang keberadaan Iwondes di Mapolresta Deli Serdang. Sebanyak 15 orang, untuk bekerja sama yang baik tentang pemberitaan.
Kami semuanya adalah orang orang lama di Mapolresta ini namun dalam Kesempatan ini kami dapat melakukan Audiensi, terutama sekali bersilaturahmi dan mempererat hubungan baik dengan Mapolresta Deli Serdang beserta jajarannya.

Lanjut Putra Gunawan menyampaikan harapannya, "Kepada Kaporesta Deli Serdang Iwondes berharap agar bisa selalu bersinergis dan saling bekerjasama untuk pemberitaan yang profesional dan proporsional demi terjalinnya komunikasi yang baik antara Polresta  dan Iwondes, " harapnya.

(Ryan/SPOL)








×
Berita Terbaru Update