-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Parongil Temukan Seorang Warga Labura yang Dilaporkan Hilang oleh Keluarganya

Rabu, 05 Januari 2022 | Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T09:47:37Z

Dairi, Sumutposonline.com, Monang Sijabat (45) berjenis kelamin laki-laki penduduk Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) yang datang berkunjung kerumah keluarganya di Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Punggapungga Kabupaten Dairi sejak bulan Oktober 2021 Lalu dilaporkan menghilang dari rumah orang tuanya sejak Minggu (02/01/2022) ke Polsek Parongil.

Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh dalam keterangannya via seluler (WA) menerangkan bahwa Monang Sijabat (45) adalah Pria pendiam yang memiliki 5 orang anak dan sudah berstatus Duda sejak 2018 ini, telah ditemukan dalam keadaan sehat oleh warga Lae Ambat bernama Aris Sinaga di dusun Lae Pangaroan Deda Lae Ambat Kecamatan Silima Punggapungga Kabupaten Dairi pada hari Rabu ( 05/01/2022 sekira pukul 09.00 Wib dan selanjutnya diserahkan kepolsek Parongil. 

“Personil Polsek Parongil beserta Personil Koramil Parongil yang ikut membantu pencarian selama 3 hari terhadap diri Monang Sijabat (45) langsung mengantarkan ke rumah orang tuanya di dusun V Mbelin Desa Lae Ambat Kecamatan Silima Punggapungga Kabupaten Dairi”terang Doni. 

“Setelah diwawancarai oleh Personil Polsek Parongil, ia nya menerangkan tidak memiliki permasalahan terhadap siapapun, serta ia merasa berjalan sendiri selama 3 hari dalam keadaan tidak sadarkan diri”tambah Doni dalam keterangannya.

Pihak keluarga yang diwakili oleh adik kandungnya bernama Johannes Sijabat mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolsek Parongil Akp HP Purba beserta Personil dan Kepada Danramil Parongil Kapten Inf T Aritonang beserta personil, juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bersusah payah selama 3 hari ini baik malam ataupun siang hari bersama sama dalam pencarian abang nya yang di laporkan hilang.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Parongil Akp HP Purba membenarkan tentang ditemukannya kembali orang yang dilaporkan hilang ke Polsek Parongil.

“TNI Polri selalu bersinergitas dalam memberikan Perlindungan Pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”pungkas HP Purba.

(IP/R.Berampu/SPOL)





×
Berita Terbaru Update