-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertengkar Mulut Dengan Suami, Akhirnya Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T04:05:59Z
                                                                                                       

PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Pada hari Kamis 24 Februari 2022 sekira pukul 09.00 wib, Kanit Reskrim Polsek Sosa IPTU Mhd Taufik Siregar, SH mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sungai Korang Kecamatan Hutaraja Tinggi tentang penemuan mayat gantung diri didalam kamar warung kopi dikebun kelapa sawit milik Sudarmin Hasibuan (35) warga Desa Sungai Korang Kecamatan Hutaraja Tinggi. 

Akan tetapi posisi mayat tersebut sudah diturunkan dan sudah dibawa ketempat kediaman saudara suaminya di Gunung Intan Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Setelah mengetahui informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Sosa melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Sosa AKP H. Haposan Harahap serta menghubungi Petugas Kesehatan dari Puskesmas Hutaraja Tinggi.

Selanjutnya bersama-sama berangkat kerumah duka. Sesampainya dirumah duka, "benar" menemukan mayat perempuan ISR (25) yang posisinya saat itu sudah di kediaman saudara suaminya di Gunung Intan  Desa Tambusai Barat Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Kanit Reskrim Polsek Sosa IPTU Mhd Taufik Siregar, SH bersama Personil lainnya dan Dr Lely Suryani Hsb melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban meninggal dunia diduga kuat akibat gantung diri. Kemudian Kanit Reskrim bersama personil melakukan Cek dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dilokasi kejadian. 

Hal ini dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kapolsek Sosa AKP H. Haposan Harahap saat dihubungi awak media sumutposonline.com. Dalam keterangan beliau mengatakan, Saya dihubungi Kanit Reskrim IPTU Mhd Taufik Siregar, SH bahwa ada seorang ibu rumah tangga meninggal akibat gantung diri didalam kamar diwarung kopi kebun kelapa sawit milik Sudarmin Hasibuan. 

Adapun keterangan saksi Parlindungan Hasibuan (34) "Suami korban" dan Sudarmin Hasibuan, Pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 sekira pukul 21.30 Wib, Korban bertengkar mulut dengan suami korban sehingga korban pergi meninggalkan warung kopi tersebut.

Sekira pukul 22.00 wib korban datang lagi dan masuk kedalam kamar warung tersebut. Sekira Pukul 22.30 Wib saksi  Sudarmin Hasibuan memanggil manggil korban dari warung tersebut yang mana saat itu saksi Sudarmin Hasibuan bersama dengan suami korban Parlindungan Hasibuan dan Dani (18) sedang bersama sama diwarung kopi tersebut. 

Karena korban tidak menjawab panggilan  Sudarmin Hasibuan, Saat itu juga ia langsung membuka pintu kamar warung kopi tersebut dan melihat  korban ISR saat itu sudah dalam keadaan gantung diri. Selanjutnya menurunkan korban.

Atas meninggalnya korban pihak dari keluarga korban telah mengikhlaskan kematian korban dan menolak mayat korban untuk dilakukan Autopsi dengan membuat surat pernyataan penolakan. Ucap Kapolsek Sosa. 

(H.BASRI LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update