-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pelaksanaan Vaksinasi, Sat Sabhara dan Sat Bimmas Polres Padang Lawas Laksanakana Patroli Keliling

Jumat, 18 Februari 2022 | Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T12:51:31Z


PADANG LAWAS, sumutposonline.com - Dalam mendukung pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas, Sat Sabhara dan Sat Bimmas Polres Padang Lawas melaksanakan patroli keliling didua Kecamatan serta memantau pelaksanaan Vaksinasi, Jum.at (18 - 2- 2022) sekira pukul 09.00 wib.

Adapun tempat yang dituju saat melaksanakan patroli keliling didua Kecamatan yaitu Kecamatan Barumun dan Kecamatan Barumun Selatan.

Lokasi tempat pelaksanaan Vaksinasi, Kantor Camat Barumun serta Desa Banua Tonga dan Puskesmas Batang Bulu Kecamatan Barumun Selatan. 

Personil Polres Padang Lawas yang melaksanakan patroli keliling dalam memantau pelaksanaan Vaksinasi, Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf dan Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nenggolan, SH. 

Saat pelaksanaan Vaksinasi, awak media sumutposonline.com mencoba meminta keterangan dari Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK.MSi melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf yang didampingi oleh Kasat Bimmas AKP Rahmad Saleh Nenggolan, SH. 

Dalam keterangan beliau mengatakan, Kita dari Sat Sabhara dan Sat Bimmas Polres Padang Lawas ditugaskan untuk melaksanakan patroli keliling serta memantau pelaksanaan Vaksinasi yang ada di Kecamatan. 

Adapun Kecamatan yang kita tuju dalam pelaksanaan patroli keliling dan memantau pelaksanaan Vaksinasi, Kecamatan Barumun dan Kecamatan Barumun Selatan. 

Saat pelaksanaan Vaksinasi didua Kecamatan tersebut berjalan aman dan lancar tampa ada kendala satu apapun yang kita temukan. Ungkap Kasat. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update