-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemda Padang Lawas Undang Insan Pers Temu Ramah Sekaligus Buka Puasa Bersama

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T09:28:08Z
Foto : Surat Undangan Pemda Padang Lawas


PADANG LAWAS | Sumutposonline.com


Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan hubungan Masyarakat, Media dan kemitraan komunikasi. Dalam hal itu, Pemda Padang Lawas undang Insan Pers temu ramah sekaligus buka puasa bersama.

Hal ini berdasarkan surat undangan Pemda Padang Lawas dengan Nomor : 005/1738/2022 yang ditanda tangani oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi.

Adapun kegiatan temu rama sekaligus buka puasa bersama akan dilaksanakan pada hari, Senin 25-4-2022 yang dilaksanakan di Aula Hotel Al-Marwah Sibuhuan sekitar pukul 16.30 wib. 

Dengan terlaksananya temu rama sekaligus buka puasa bersama ini, Dapat meningkatkan kemitraan antara Pemda Padang Lawas dengan Insan Pers. 

Semoga hubungan ini dapat terjalin dari tahun ke tahun dan semangkin erat dibawah kepemimpinan Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Cht.MM.MSi dan Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos.


Dalam hal ini, Kordinator Tabagsel media sumutposonline.com H.B Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pemda Padang Lawas atas undangan yang diberikan kepada kami para Insan Pers yang ada di Kabupaten Padang Lawas. 

Karena kami menilai, Antara Pemda Padang Lawas dan Insan Pers adalah hubungan yang tidak dapat terpisahkan sebagai mitra Pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa dan berperan aktif dalam pembangunan. 

Dengan adanya kami para Insan Pers, Pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah dapat mengetahui perkembangan dan kekurangan yang ada didaerah tersebut. 

Oleh sebab itu, Insan Pers jadikanlah sebagai mitra Pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan.

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update