-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Walikota Sebut Setiap Tahun Pasti Ada Pembangunan di Kota Tanjungbalai

Sabtu, 16 Juli 2022 | Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-16T06:06:50Z
Foto : Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag, MM

TANJUNG BALAI | Sumutposonline.com 

Plt Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag., MM menyebutkan bahwa setiap tahun pasti akan ada pembangunan fasilitas umum yang dilakukan oleh Pemkot Tanjungbalai dipriode kepemimpinannya. 

"Ya mudah-mudahan setiap tahunnya ada dibangun, kecuali tak ada" sebut Plt Walikota Tanjungbalai Senin (11/7/2022) diruang kerjanya. 

Waris Tholib juga memberikan contoh ketika tahun 2021 untuk fasilitas umum seperti jalan, tetap ada yang diperbaiki di Kota Tanjungbalai walaupun itu melalui APBD Kota maupun APDB Provinsi Sumatera Utara. 

"Untuk Jalan, Terlepas dari bagai mana, siapa dan lain sebagainya. Mau tingkat Provinsi (APBD Provinsi), mau tingkat Nasional (APBN), mau tingkat Kota (APBD) semuanya ada yang dibangun" kata Waris Tholib. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Waris Tholib dalam wawancara Realisasi Penyerapan Anggaran dan Progres Peningkatan Pertumbuhan Pembangunan Kota Tanjungbalai 2022 Kota Tanjungbalai bersama wartawan sumutposonline.com. 

Saat diminta tanggapan tentang banyaknya fasilitis umum, terutama infrastruktur jalan yang belum bisa diperbaiki oleh Pemkot Tanjungbalai pada Tahun 2022. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update