-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ribuan "Sudaro Golkar" Tanjungbalai Tumpah Meriahkan Rangkaian HUT Golkar Ke 58

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T06:48:52Z

Tanjungbalai | Sumutposonline.com 

Ribuan Masyarakat Kota Tanjungbalai penuhi Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmatsyah, kehadiran masyarakat tersebut mengikuti Jalan sehat dan senam sehat dalam rangkaian HUT Golkar Ke 58 serentak Se Indonesia. 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Kota Tanjungbalai memakai tagline Sudaro Golkar tersebut selain di ikuti oleh masyarakat juga terlihat hadir fungsionaris partai, dan juga organisasi hasta karya. 

Mahyarudddin Salim Batubara Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, kepada wartawan mengatakan, jalan santai dan senam sehat dengan tema "Sudaro Golkar" bertujuan untuk membuktikan bahwa Partai Golkar masih ada dalam hati masyarakat. 

“Dengan semangat gotong royong, kami (Golkar Tanjungbalai) takkan pernah berhenti untuk terus berkarya dan menebar manfaat, bersosialisasi dan bersentuhan langsung ke masyarakat, sehingga pada pemilu 2024 dan seterusnya, partai golkar tetap jadi pemenang di hati masyarakat,” kata Mahyaruddin Salim, Minggu (16/10/2022) 

Mahyaruddin juga menyampaikan, DPD Partai Golkar Tanjungbalai dalam perhelatan akbar pesta demokrasi pemilihan umum 2024 mendatang akan menargetkan 11 kursi dari 9 kursi yang sebelumnya telah diraih saat pemilu 2019. Melalui momentum HUT ke-58 ini. 

Dalam akhir kegiatan acara, ditutup dengan pengambilan undian hadiah (lucky draw) bagi para peserta dan pemberian paket minyak goreng gratis untuk seluruh masyarakat yang berpartisipasi pada kegiatan. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update