-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komunitas Komandan dan Pokdar Kamtibmas Sektor Helvetia Gelar Donasi Peduli Penyintas Banjir Aceh Tamiang

Minggu, 13 November 2022 | November 13, 2022 WIB Last Updated 2022-11-13T04:35:22Z

Medan | Sumutposonline.com

Komunitas Komandan (Komunitas Artis Entertainment Medan) Beserta Pokdar kamtibmas Bhayangkara Kota Medan Sektor Helvetia Gelar Donasi Penggalangan dana Peduli penyintas terdampak Banjir Aceh Tamiang, pada hari jumat, (11/11/2022) di Royal Cafe Tembung, Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. 

Rahmad Selaku Ketua Komandan (Komunitas Artis Entertainment Medan) menuturkan

"Bahwa Penggalangan dana buat saudara kita yang berada di Aceh Tamiang adalah murni dari hati kita yang tergerak untuk membantu sesama, dan harapan saya dapat meringankan beban penyintas terdampak banjir ini". Tegasnya.

Terlaksana kegiatan donasi ini saya ucapkan ucapkan terimakasih kepada pemilik Royal Kafe yang beralamat jalan besar tembung depan kantor koramil Kecamatan Percut Sei Tuan Kelurahan Tembung.

Rahmad yang juga sebagai Ketua Sektor Helvetia Pokdar kamtibmas Bhayangkara Medan, mengatakan terharu dan salut kepada seluruh anggota Komunitas dan Anggota POKDAR Kamtibmas yang sudah meluangkan waktu untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu sesama semoga amal kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kegiatan sosial tersebut pengamatan awak media ini pengunjung juga antusias memberikan donasi dan salah satu pengunjung yang tak mau disebut namanya mengatakan

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan amal sosial yang ditujukan kepada saudara kita yang terdampak banjir semoga berkah dan bermanfaat donasi kami untuk saudara kita dimana pun berada dan Tuhan menyertai kita" imbuhnya mengakhiri wawancara.
(SEPTIAN/SPOL)
×
Berita Terbaru Update