-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menampung Keluh Kesah Masyarakat, Polres Padang Lawas Gelar Jumat Curhat

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-04T13:15:19Z
 

PADANG LAWAS | Sumutposonline.com 

Menampung keluh kesah masyarakat Kabupaten Padang Lawas, Polres Padang Lawas melaksanakan Jum.at Curhat di mesjid Al -Muhsinin, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang lawas, Jum.at (04-11-2022) sekira pukul 12.00 wib. 

Jum.at Curhat tersebut dihadiri oleh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Warga masyarakat Desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas. 

Kapolres Padang lawas AKBP Indra Yanitra Irawan, SIK, MSi mengatakan, Jum'at Curhat ini dilaksanakan oleh Personil Polres Padang Lawas untuk mendengarkan keluhan masyarakat tentang apapun yang ada di wilayah Kabupaten Padang lawas.

Kapolres menambahkan, Personil polres Padang yang melaksanakan Jum.at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bagaimana kondisi bisa betul-betul menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat.

"Untuk itu, Selain polisi melaksanakan tugas pokoknya terhadap tugas sehari hari. Kami juga menyempatkan waktu 1 atau 2 jam untuk berjumpa dengan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ditiap tiap desa. Ujar Kapolres. 

Sambung Kapolres lagi, "Saat ini kami berada di Desa Arse Simatorkis, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang lawas. Kami siap untuk menampung aspirasi dari masyarakat serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat," Papar Kapolres. 

(H.B LUBIS/SPOL)
×
Berita Terbaru Update