-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penjaringan Calon Ketua PWI Kota Tanjungbalai Di Buka, Saufi Simangunsong, Ambil Formulir dan Mencalonkan Diri

Jumat, 09 Desember 2022 | Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T03:56:53Z
Foto :M. Saufi Simangunsong, Kontributor TVRI Wilayah Tanjungbalai Asahan Batubara saat mengambil formulir pendaftaran di kantor PWI Kota Tanjungbalai


Tanjungbalai |Sumutposonline.com 

M Saufi Simangunsong Kontributor TVRI Wilayah Tanjungbalai Asahan Batubara, hadir kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai Kamis (8/12/2022). 

Kedatangan M Saufi Simangunsong tersebut dalam rangka mengambil formulir pencalonan ketua PWI Kota Tanjungbalai priode 2022-2025 yang akan dilaksanakan pada Konferensi VI hari senin depan. 

"Saya mendaftarkan diri untuk mengambil formulir pendaftaran, dan siap melanjutkan tongkat estafet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tanjungbalai periode 2022-2025," sebut M Saufi Simangunsong. 

Saufi Simangunsong yang juga merupakan Plt Ketua PWI Kota Tanjungbalai saat ini, menjelaskan priodesasi kedepan jika terpilih berkeinginan mempererat sinergitas antara Wartawan Bersama Forkopimda dan Mitra lain, serta menciptakan rasa kekeluargaan terhadap sesama wartawan PWI. 

"Jika terpilih nanti saya ingin lebih mempererat sinergi antara wartawan dengan forkopimda serta mewujudkan kepedulian terhadap sesama wartawan baik suka dan duka," tegas Saufi Simangunsong di kantor Sekretariat PWI Tanjungbalai. 

Saufi juga menjelaskan kaderisasi dengan meningkatkan wartawan yang berkompeten sesuai dengan UU No 40 Tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik di Kota Tanjungbalai merupakan salah satu Misinya mencalonkan diri menjadi ketua PWI Tanjunngbalai dalam konferensi nantinya. 

"Salah satu misi saya ya meningkatkan jumlah wartawan yang berkompeten sesuai dengan amanah UU Pers dan KEJ" ujar Plt Ketua PWI Kota Tanjungbalai sisa bakhti 2021-2022 tersebut. 

(Syafrizal Manurung/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update