-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Binjai Menyambut Hangat Silahturahmi Pengurus PWPSU

Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-26T16:22:23Z
 

BINJAI | Sumutposonline.com

Pengurus Persatuan Wartawan Poda Sumatera Utara (PWPSU) jalin silahturahmi ke Mapolres binjai, Sabtu (23/3/23). 

Kapolres yang dikenal ramah kepada awak media ini pun langsung menyambut hangat tim PWPSU dengan penuh ke akrab pan. 

Silaturahmi Bersama Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa bagi rekan rekan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara PWPSU. Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si menyambut gembira kehadiran para awak media di polres binjai.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang,SH,SIK, M. si mengajak para awak media untuk meninjau lokasi perkebunan dan usaha kolam ikan yang sedang di kelola polres binjai untuk mendukung program ketahanan pangan yang sedang di sosialisasikan Pemerintah pada saat sekarang ini.

Polres binjai juga menjelaskan bahwa program ketahanan pangan seperti kegiatan perkebunan dan Usaha kolam ikan yang sedang di usahakan polres binjai tersebut dilaksanakan dengan bekerja sama bersama Pemerintahan Kota Binjai.

AKBP Hendrick Situmorang juga mengatakan,dalam waktu dekat polres binjai akan mengadakan kegiatan perlombaan memancing bagi para awak media, baik itu media cetak, online dan  elektronik. Kapolres Binjai juga berencana mengadakan perlombaan bola kaki yang terbuka bagi masyarakat umum.

Tampak hadir pada acara silaturahmi tersebut, Burju Simatupang ST, (Ketua Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara),  Edison Harianja, (Wakil Ketua), Anna br Manalu  (Humas)
Burju Simatupang ST  selaku Ketua PWPSU, yang juga merupakan pimpinan serta pemilik, Media Pendamping News "MPnews" dan Metropos 24, berterima kasih atas sambutan Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang, SH, SIK, M.Si, yang penuh kekeluargaan tersebut. Ketua PWPSU tersebut berharap agar hubungan yang sudah terjalin baik ini dapat terus terbina dan semakin ditingkatkan kedepannya.

(RED/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update