-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Porseni ke 2 Sekaligus Pelantikan Rayon IPA SMA Al Washliyah 1 Medan, Ketua PD IPA Medan Ucapkan "Selamat dan Sukses"

Rabu, 01 Maret 2023 | Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T00:19:04Z

Medan | Sumutposonline.com

Ketua PD IPA (Ikatan Pelajar Al Washliyah) Kota Medan Ahmad Irham Tajhi mengatakan mendorong Rayon IPA SMA Al Washliyah 1 Medan agar turut serta berperan besar dalam pengembangan IPA di Sekolah masing - masing. 

Hal itu disampaikan Ahmad Irham Tajhi pada acara Porseni ke 2 Sekaligus Pelantikan Rayon IPA SMA Al Washliyah 1 Medan di Aula Universitas Al Washliyah Jl Sisingamangaraja, Medan, Selasa (28/02/2023).

Ketua yang dikenal ramah dan energik ini menilai, “Aktualisasi dan Sinergitas Pelajar Al-Washliyah dan kami organisasi yang menaungi nya sangat penting untuk berkembang nya hal positif di kota Medan melalui kegiatan positif, saya yakin pasti bisa" ujarnya.

"IPA Kota Medan selalu terbuka bagi Rayon IPA SMA Al-Washliyah dalam mendengarkan aspirasi dan sumbangsih pemikiran,” kata Ahmad Irham Tajhi kepada wartawan.

Ahmad Irham Tajhi menjelaskan, saat ini PD IPA Kota Medan sedang giatnya silaturahmi, gelar kegiatan perlombaan, dan Maghrib mengaji, pangkas gratis agar kaum Milenial mengetahui keberadaan PD Ikatan Pelajar Al Washliyah.

Di kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMA 1 Al Washliyah Ir Hj Nursiah Abe dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Kota Medan yang telah banyak melibatkan siswa - siswi SMA Al Washliyah 1 dalam kegiatan nya dan berkontribusi dalam mengembangkan di sekolah - sekolah Al Washliyah.

“Hal ini mempercepat elektabilitas organisasi yang bertujuan menggerakkan ukhuwah Islamiah dan menciptakan kader - kader yang mumpuni di lingkungan sekolah SMA Al Washliyah 1 Medan,” tambahnya.

Hadir pada acara itu, Kepala Sekolah Ir Hj Nursiah Abe, Ketua Panitia Zuhri Arif SH, Ketua Rayon IPA SMA Al Washliyah 1 Abdul Bakri Zulandi dan Sekretaris Rendi Syaban, Ketua PD Ikatan Pelajar Al Washliyah Ahmad Irham Tajhi, Seketaris Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar alwashliyah Hairul Hanafi Purba, Ketua PC IPA Medan Amplas Fakhrurrozi Hasibuan, Sekretaris PC IPA Medan Amplas Ragil, Ketua PC IPA Medan Area Latif.

Acara Porseni digelar dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2023 memperebutkan Piala Bergilir PD IPA Kota Medan. 

(Septian/SPOL) 
×
Berita Terbaru Update